Cinta sepihak


Cinta sepihak

Mungkin ini balasan bagi aku
Karna aku dulu pernah menyianyiakn
Seseorang yang menyayangiku
Mungkin ini balasannya dari allah
Begitu pahit aku rasakan
Mungkin ini perasaan mereka
Saat ku mempermainkannya
Saat aku memberikan harapan palsu
Setelah aku rasakan  begitu sakit
Hanya kata-kata maaf yang terlontar
Hanya penyesalan yang terucap
Dari  bibir ini maafkan aku
Banyak pelajaran yang aku dapati
Dari cinta sepihak ini
Bahwa cinta tak harus memiliki
Bahwa cinta tak bisa memilih
Kepada siapa kita ingin mencintai
Ini membuatku berpikir
Untuk tidak menyianyiakan seseorang
Yang benar-benar sayang kepada kita
Karna slalu ada penyesalan di akhir kisah
Jangan memberikan harapan kosong
Bila tidak katakan lah tidak
Bila ia katakan lah ia
Agar semuanya jelas dan tak ada
Hati yang tersakiti meski sulit
Bicarakan dari hati ke hati
Dan pikirkan kembali masakl-masak
Agar tak terjadi penyesalan di akhir

0 komentar:

Posting Komentar