KASIH TAK SAMPAI


KASIH TAK SAMPAI

Bagi aku semua ini cukup berarti
Bisa kenal and bisa deket sama kamu
Merupakan anugrah besar yang allah kasih
Aku sadar sesadar mungkin bahwa kamu
Gak akan bisa aku miliki dan ku genggam
Kamu hanya hayalah semu
Hanya mimpi indah dalam tidurku
Yang tak dapat aku raih meski tlah berusaha
Kamu memang yang terindah dan mungkin
Kan slalu jadi yang terindah dalam hidupku
Tak ada kata kecewa untuk mengenal sosok dirimu
Dirimu beda dari lelaki pada umumnya
Dirimu yang polos dan jujur membuatku tergila-gila
Sikapmu yang angkuh membuatku penasaran akan mu
Walau aku sadar aku tak bisa memiliki kamu
Tapi aku yakin dan aku akan berusaha agar kamu
Bisa menjadi miliku dan temani disetiap langkahku
Aku percaya kamu adalah orang yang aku cari slama ini
Orang yang selalu aku butuhkan untuk temani hidupku
Aku selalu berharap lebih tentang mu
Bisa jadi aku terobsesi pada sosok dirimu
Hingga aku terjatuh dalam cinta yang salah
Aku mencintai seseorang yang tak pernah mencintaiku
Yang tak pernah mengaggap diriku ada dalam hidupmu
Mungkin aku bagimu hanya butiran debu yang tak terlihat
Hanya tetesan embun yang tak berharga dalam hidupmu
Kau slalu memandangku sebelah mata
Membuatku selalu berharap akan sosok mu
Tapi kini aku sadar ku tak pantas untuk mu
Aku bukan tife kamu tuk jadikan pendampingmu
Walupun begitu aku selalu berdo’a untumu
Agar engkau sadar bahwa di belakang sana 
Ada seseorang yang salalu perhatian sama kamu
Seseorang Yang slalu sayang sama dirimu
Seseorang Yang selalu mecintaimu dengan tulus
Yang siap menerima kekurangan dan kelebihanmu
Karna dia datang dengan membawa kekurangan nya
Dengan segala kelebihan yang dia punya
Untuk dapat bersama dirimu dan menjalin
Hubungan ikatan ilahi yang saling melengkapi


0 komentar:

Posting Komentar