TAK SEPERTI YANG KU BAYANGKAN


TAK SEPERTI YANG KU BAYANGKAN


Cinta ini tak seindah yang aku bayangkan
Cinta ini berlahan lahan membuatku jatuh
Membuat aku terpuruk dengan semua ini
Dengan semua keadaan ini membuatku hancur
Cinta yang ku tanamkan dalam hati
Cinta yang ku tanamkan dalam jiwa
Cinta yang ku bayangkan semuanya indah
Tapi tak seperti apa yang terjadi kali ini
Cinta ini seperti bumerang dalam hidup
Membuatku hancur membuatku terpuruk
Apa yang kini kan ku lakukan aku tak tau
Hidup ini terasa sulit untuk ku lalui dengan ini
Semua jalan ini membuatku tersesat
Jatuh dalam lubang kepatah hatian
Tak ada cara yang dapat ku tempuh
Semuanya jalan buntu yang tak bisa dilalui
Cinta ku pun tak mampu mencarinya
Mencari hatimu untuk dapat ku miliki
Mungkinkah aku tak pantas untuk memilikinya
Apa yang harus ku lakukan untuk itu
Usaha pun sudah aku tempuh
Berdo’a pun sudah aku jalani
Tapi aku tak kunjung mendapat jawaban
Dari semua kisah pahit  ini
Selalu berusaha dan selalu tegar
Menghadapi semua keangkuhan dirimu
Mungkin ini semua coba bagi hidupku
Agar aku tegar untuk menjalani nya
Cinta yang ku damba tak kunjung datang
Tak ada sedikitpun kesempatan untuk ku
Bisa masuk dalam hidupmu mungkin bener
CINTA TAK HARUS MEMILIKI

0 komentar:

Posting Komentar