Kokoyz Zharri F


Tak mudah untuk ku mengerti sosokmu
Tak mudah untuk ku tuk memahami sifatmu
Sangat sulit bagiku tuk melakukannya
Karna aku hanya ingin engkau mengerti
Ku ingin engkau mengerti betapa engkau ku sayang
Bertapa aku memujamu bah dewa-dewa di sana
Hanya padamu lah ku melabuhkan hati ini
Tuk selalu bersandar di bahu mu meski sulit bagiku
Tak pernah ku coba tuk mengganggumu
Mengusik hidup mu dan mimpi –mimpi indahmu
Ku hanya ingin kau mengerti betapa kau ku cinta
Betapa kau ku sayang dan betapa berartinya dirimu
Dalam setiap langkah ku selalu berharap
Kita kan bertemu walau hanya sekejap mata
Memandang mu walau seditik aku rela                     
Dan tak akan aku sesali pertemuan kita yang sedikit
Terkadang rasa benci menyelimuti ku
Menghantuiku, mengganguku dan membuatku gelisah
Tapi kebencian ini hanya sesaat ku rasakan
Memandang dan membicarakan mu buatku tersenyum
Entah apa yang kurasakan...
Apakah ini cinta yang sesungguhnya ataukah ???
Entahlah tapi aku merasa ini cinta yang ku cari
Bimbang terkadang mengahantui  jiwa ini
Saat ku mulai memikirkan rencana ku depan
Apakah aku tetap dengan cinta sepihak apa
Aku harus mengakhiri cinta sepihak ini..
Aku sayang dia aku mencintainya
Tapi dia tak mencintaiku apa mau di kata
Ku hanya bisa mengaggumi dia dari jauh
Ku hanya bisa memperhatikannya dari jauh
Dari kasat nya mata dan kerinduan hati
Jujur ku lelah bila harus terus begini..
Ku ingin merasakan cinta yang sempurna bersamamu
Bersama mu ku ingin bahagia ku ingin tersenyum
Ku ingin semua dunia tertawa gembira melihat kita
Tapi sayangnya hanya HAYALAN semata
Tapi ku yakin mungki ini hanya hayalan semata
Akan ku buktikan pada dunia bahwa ini sanggup menjadi nyata..

0 komentar:

Posting Komentar