BECAUSE MR. SPEKTA


 Saya merasa hati saya terluka
Saya merasa hati ini tlah hancur
Karna anda
Anda membuat saya menangis

Begitu banyak harapan yang anda beri
Namun semua itu hanya omong kosong
Mengertikah anda tentang rasa sakit ?
Rasa sakit yang saya derita

Dengan seketika
Anda membuat saya terbang ke angkasa
Dengan seketika itu pula
Anda menjatuhkan saya dengan mudahnya

Anda tebarkan senyum manis
Anda tebarkan kata sayang
Anda memberikan saya harapan besar
Tapi semua ini hanya omong kosong

Saya bersembunyi dalam tawa
Saya slalu mencoba tersenyum
Saat hati saya benar benar terluka
Tapi kini saya tak cukup mampu
Untuk melakukan itu semua

Karna anda
Anda memandang lurus kedepan
Karna anda
Saya terlihat kecil dan takut

Sekali lagi saya mencoba
Menahan air mata untuk anda
Anda bukan sosok yang pantas
Untuk saya tangisi

0 komentar:

Posting Komentar