Perjuangan Akan Berujung.



Awalnya saya mengenali sosok perempuan yang cuek, dan seolah-olah tidak pernah menanggapi apa itu kata CINTA? Ya, sosok perempan itu memang begitu cuek tentang arti kata CINTA! Dia tidak mudah untuk menyukai seorang laki-laki, namun salutnya jika dia sudah merasa cocok dia akan melakukan apa saja demi ingin dekat dengan seorang laki-laki itu. Bahkan, dia sampai rela untuk menjadi ocehan banyak anak laki-laki. Dia tak pernah perduli dengan apa yang mereka katakan..
Dia sosok perempuan yang sangat berpegang teguh terhadap dirinya, dia akan melakukan apapun yang menurut dia benar, biarpun teman-teman yang lain selalu berkomentar tentang apa yang dia lakukan. Namun, setelah disadari perjuangan dia itu patut di acungi jempol. Menurut saya, banyak orang yang harus mencontoh tentang sikap dan keyakinan dirinya. Itu membuat semua orang termotifasi jika memang kita memperhatikan tentang kehidupan dia.
Perjuangannya memang mungkin tak berujung, namun jangan pernah untuk berkata Tidak karena mungkin dengan ini Tuhan mempunyai rencana yang lain, yang sedang dirangkai-Nya dengan indah. Yakinlah dengan rencana Tuhan yang pasti Indah J Bukankah kita pernah mendengar suata kalimat yang berbicara “ Sabar akan Berbuah manis” Ya, itu kata-kata yang memang banyak mengandung arti, salah satunya yaitu tadi adanya rencana Tuhan. Dengan bersabar kita akan melihat hasil yang pasti akan membuat kita tersenyum.
Walaupun semuanya dijalani dengan perih, dia tidak pernah merasa semuanya berakhir. Dia masih terus  berjuang dan berjuang! Tidak cukup untuk mengatakan semuanya, dia adalah sosok yang memang harus menjadi panutan bagi semua orang yang memang sudah putus asa memperjuangkan cinta mereka. Ayolah semuanya belum berakhir! Dengan senyuman dan keyakinan semuanya akan terlewati dengan Indah....
Yakinkan hati dan fikiran kalian dengan seucap kata yang membangun, tidak perlu terlalu mendengarkan kata-kata orang yang menjatuhkan, kita bisa mengambil sisi positif dari perkataan pahit. Dari semua komentar yang di lontarkan, yakinlah disetiap kata ada pengertian positif...
Perjuangan mu akan berakhir secepatnyaJ Tuhan menemani......

by :nita_indriani

0 komentar:

Posting Komentar