Ketika Hati Sudah Berdusta Soal Rasa Cinta

Ketika Hati Sudah Berdusta Soal Rasa Cinta ~ Si dia yang anda cinta sudah pergi ke pelukan orang lain, namun dihati anda masih ada si dia, anda masih memikirkan dia, masih berangan-angan dengannya dimasa lalu. Apa anda merasakan hal ini ? ketika anda bertemu dengan si dia, si dia dengan orang lain, namun disini lain si dia selalu saja mencuri-curi pandang ke anda, melirik anda dan ingin mengatakan sesuatu kepada anda. Si dia yang anda cinta itu memandang pelan-pelan wajah anda dari kejauhan. So apa yang salah dengan hal ini ?
Cerita inspirasi diatas beberapa hari belakangan ini menghiasi inbuk handphone maupun inbuk di facebook saya yang mencaritakan pengalaman cintanya dan solusinya sesuai situasi yang seperti gambaran diatas. Lalu anda harus bagaimana ? ini yang akan saya paparkan kepada anda.
Pada konteksnya, perpisahan memang bukan sesuatu yang diinginkan. Perpisahan lebih banyak menghasilkan luka, baik itu di sisi laki-laki maupun perempuan. Pada titik perpisahan inilah terkadang pasangan belum bisa berfikir secara bijak sehingga timbulkan kata "Pisah" ( Ini ulasannya : Cara Terlengkap dan Tercerdas Mengatasi Putus Cinta ) Padahal di sisi masing-masing hati masih ada rasa. Masih ada rasa cinta. Masih ada rasa ingin berdua. 
Ketika yang anda cinta itu telah berdua dengan orang lain dan anda telah melihatnya dengan mata sendiri, padahal hati anda masih ada rasa dan si dia masih saja melihat maupun melirik dengan mata penuh rasa cinta. Tiadalah mungkin bisa didustakan ketika mata yang saling mencinta bertemu, akan ada rasa bahwa si dia masih ada cinta ( WAJIB BACA INI : Tip Pintar Menjalin Cinta Lagi dengan Mantan )
Katakan dalam hati jika hati anda masih cinta, maka katakanlah kepadanya. Katakan saja, tidak ada salahnya. Tdak ada yang akan terluka. Berusahalah untuk jujur kepada hati anda. Ketika perpisahan datang, walau ia benar-benar anda cinta kemudian ia meninggalkan anda, maka anda harus katakan apa adanya, rasa cinta anda. Setelah itu, biarkan waktu yang akan menjawab. Karena anda sudah jujur berkata apa adanya mengenai perasaan anda. ( Baca ulasan ini : Mengetahui Bahwa Si Dia Juga Memiliki Perasaan yang Sama dengan Anda )
Langkah selanjutnya, camkan dalam hati, bahwa cinta itu tidak bisa dusta dan hati itu tidaklah bisa dibohongi Walau si dia berkata mesra dengan orang lain di depan anda, bermesra dengan orang lain di dekat anda, namun hati si dia tidaklah bisa di dustakan. Si dia berusaha menyakiti anda dengan sikapnya itu. Ketika Hati Sudah Berdusta Soal Rasa Cinta maka sebenarnya si dia memikirkan anda dan ingin bertemu anda. Percayalah, cepat atau lambat cinta itu akan kembali ke anda. Yakinlah.

Cinta itu indah ketika si dia yang anda cinta juga mencinta. tapi cinta akan menjadi lebih bermakna ketika hati anda bahagia dengan cinta itu dengan kejujuran anda pada hati anda.

0 komentar:

Posting Komentar