Ternyata Dia Masih Cinta Padaku

Kau boleh saja tak lagi menyapaku
Kau boleh saja tak lagi pernah berbincang denganku
Terserah bagaimana tingkahmu tanpaku
Tapi apa kau tahu....apa isi hatimu itu???
Tak usah kau menatapku seperti itu
Jika dihatimu masih menyimpan rindu
Menyimpan kenangan itu
Lihatlah hatimu...masihkan rindu padaku ?
Engkau tentu tahu bagaimana hari itu
Hari dimana aku mengecup kepalamu
Tiada terbesit tabiat hina waktu itu
Karena janji itu memang yang ku mau
Tapi kini semau bagai sembilu
Ketika dirimu pergi tanpa menoleh padaku..
Walau aku tahu dari matamu itu
Dirimu masih cinta padaku....
Apa engkau ingat ketika waktu itu
Ketika ku perlihatkan padamu masa laluku
Masa dimana tiada pernah ku ceritakan selain mu
Itulah bukti bahwa aku tiada dusta padamu
Sayup-sayup terdengar lagu rindu waktu itu
lagu Dalam Mihrab Cinta di bioskop itu
Apa dirimu tahu arti itu, semua tentang ku
"Untuk cinta tak pernah ku sesali ku lewati...." itu saksi cintaku padamu
Lalu dirimu pergi tiada pernah kembali
Padahal jelas kau sebutkan dihati 
"SUATU SAAT AKU KAN KEMBALI
SUNGGUH SEBELUM AKU MATI...

0 komentar:

Posting Komentar